Tips Menjadi Suami dan Istri yang Baik

Senin, 30 Oktober 2017 - 20:14 WIB
Tips Menjadi Suami dan Istri yang Baik
Tips Menjadi Suami dan Istri yang Baik
A A A
SEOUL - Besok, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengucapkan janji suci. Pasangan artis yang dipertemukan di drama DOTS ini bakal belajar menjadi suami dan istri yang baik.

Nah, bagi pasangan lain yang juga siap membina rumah tannga, mengutip Wikihow, ada 3 cara untuk menjadi suami dan istri yang baik. Apa saja?

1. Tetapkan diri sebagai seorang yang memiliki otoritas

Perjelas bahwa Anda adalah pemimpin dalam rumah tangga dan peraturan yang Anda tetapkan harus dipatuhi. Dengan hal ini, pernikahan yang akan dijalan berjalan harmonis.

2. Bekerja sama
Jika Anda dan istri atau anggota keluarga lainnya menjadi kepala keluarga bersama, pastikan aturan kalian sama. Hindari membuat keputusan penting sendirian, seperti membiarkan putri Anda ke pesta yang menginap di rumah temannya, tanpa izin dari istri. Jika mereka tidak setuju dengan pilihan Anda, mereka akan terlihat seperti orang jahat. Jadilah polisi yang baik dan polisi yang jahat.

Nah, kalian berdua harus mempunyai aturan yang sama tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh.

3. Bersenang-senanglah dengan keluarga
Jangan terlalu terjebak dalam membuat aturan hingga Anda lupa untuk menikmati waktu berharga bersama orang-orang tercinta. Untuk bersenang-senang dengan keluarga, Anda bisa meluangkan waktu setiap minggu.

Misalnya menikmati memasak Italia, menonton film horor, atau hanya memainkan permainan santai. Hal itu sangat penting untuk mempunyai waktu untuk semua anggota keluarga.Tunjukkan cinta dan perhatian satu sama lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)